RAHASIA

Setiap orang berhak memiliki rahasia dan setiap orang juga selalu ingin mengetahui sebuah rahasia.
Berikut ini saya memaparkan sebuah artikel tentang apa itu rahasia, agar setiap orang sadar bahwa sesungguhnya kita tidak harus mengetahui rahasia seseorang (Termasuk yang saya alami sekarang).

Apa Rahasia?

Kutipan dari Charles Haanel

The Master Key System

Hal ini secara luas dikabarkan bahwa dasar dari acara TV misterius "Apa Rahasia?" adalah karya buatan sendiri jutawan Charles Haanel. Gambar yang ditampilkan pada promo menarik acara adalah Charles Haanel, sehingga merupakan kesimpulan logis. Haanel adalah seorang pengusaha pada pergantian abad ke-20 yang diduga dipengaruhi kapten kaya banyak industri.Ajaran utamanya, dikirim dalam kursus surat selama beberapa minggu, diterbitkan dalam sebuah buku berjudul The Master Key Sistem. Buku ini tampaknya dipengaruhi pemikir terkenal positif Napoleon Hill, penulis Think and Grow Rich, serta banyak penulis lain yang berpikiran seperti buku. Legenda juga mengatakan bahwa Bill Gates membaca buku Kunci Haanel selama hari-harinya di Harvard, yang sebagian diendapkan dia putus bahwa lembaga Agustus untuk pergi ke salah satu ditemukan satu kerajaan terbesar di dunia yang pernah ada. Rumor ini masih belum dibuktikan kebenarannya, namun.
Apa yang jelas adalah bahwa ada kehausan abadi tertentu untuk jenis pengetahuan, "kunci" untuk bagaimana orang menjadi "sukses" dalam apa pun usaha mereka mencoba dan oleh standar khas mereka dapat dinilai. Apakah anda benar-benar seperti "key?" Mungkin tidak. Tapi mungkin.
Premis seluruh "berpikir dan menjadi kaya" - namun kita mendefinisikan "kaya," apakah itu dalam kekayaan materi atau kebahagiaan umum - adalah bahwa segala sesuatu tergantung pada kita, bagaimana kita berpikir, bagaimana kita memproyeksikan diri kita, apa pendapat kita pegang dari diri kita sendiri , orang lain dan dunia pada umumnya. Dalam hal ini, ada kebenaran ini "sistem" atau "kunci." Penekanan besar dibuat pada "mengendalikan" pikiran kita. Dalam mistisisme Timur, kontrol tersebut dipandang sebagai puncak prestasi manusia, dan itu diajarkan di beberapa sekolah yang dapat membebaskan diri sepenuhnya dari pemikiran untuk jangka waktu akan memprovokasi pemikir-non ke negara mistik "pencerahan . " Apa realitas di sini? Adalah "pencerahan" kunci menuju kebahagiaan? Mungkin dan mungkin tidak. Hal ini dimungkinkan untuk menjadi "tercerahkan" dan benar-benar menyedihkan, sebagai pencerahan mengarah pada pengakuan penderitaan dunia, pengalaman klasik dilaporkan "Sang Buddha," yang mengatakan merasa terdorong keluar dari kasih sayang untuk kembali dari Nirwana untuk membantu menghilangkan seperti menderita.
Tidak ada pertanyaan bahwa pikiran kita mempengaruhi hidup kita, mendalam dan sebaliknya.Tapi bisa kita "berpikir dan menjadi kaya?" Dalam arti, ya, kita bisa. Ada orang fortunates yang tampaknya memiliki pandangan indomitably bahagia dan positif pada kehidupan - dan mereka sudah kaya. Apakah mereka memakai penutup mata ke "dunia nyata", yang dalam keadaan telanjang yang berpasir, bermuka masam dan yg berbau busuk pasti bisa menggiling seseorang untuk keadaan kecemasan dan putus asa? Mungkin. Pikiran manusia begitu kompleks sehingga hampir tidak mungkin untuk menemukan sebuah "realitas" solid ketika datang segera turun ke sana.
Di sinilah "kunci" menjadi begitu menarik, dan di mana hal ini tentunya layak waktu untuk merenungkan apa yang pemikir besar katakan tentang pikiran itu sendiri. Dalam hal ini, berikut adalah kutipan dari Charles Haanel adalah The Master Key System, yang beberapa mungkin menemukan menerangi. Ini mungkin berguna untuk diingat bahwa tidak ada yang pasti seperti yang dikemukakan dalam kutipan ini, dan bahwa memukuli diri sendiri sampai karena salah satu telah gagal untuk "berpikir positif cukup" atau untuk membuat mereka "kekayaan," apa pun mereka mungkin, adalah tidak perlu dan kontraproduktif. Tidak ada yang sempurna, dan kita tidak bisa diharapkan untuk menyelesaikan segala sesuatu - atau bahkan apapun. Charles Haanel sendiri meninggal pada 83, dengan demikian, ia tidak menjadi abadi atau manusia super hanya karena pikirannya. Di sisi lain, tidak ada pertanyaan bahwa pandangan positif terhadap kehidupan dapat memperpanjang umur panjang manusia, sedangkan sebaliknya juga benar.Salah satu kunci diuraikan oleh orang tertua didokumentasikan di dunia, Jeanne Calment Prancis, yang tinggal menjadi 122, adalah bahwa dia merasa bahagia sebagian besar hidupnya.Dan, itu mungkin satu-satunya kunci tunggal untuk hidup, meskipun tidak selalu mudah, terutama mengingat penderitaan dunia tidak pernah berakhir. Namun, orang yang tercerahkandapat memimpin dengan contoh.

Sistem Kunci Penguasaan

oleh Charles Haanel

NB : Silahkan klik gambar berikut untuk mengetahui harganya.
Pikiran kreatif. Kondisi, lingkungan, dan semua pengalaman dalam kehidupan adalah hasil dari kebiasaan, atau dominan sikap, mental.
Ada dunia dalam - sebuah dunia pemikiran dan perasaan dan kekuasaan, cahaya dan kehidupan dan keindahan, dan, meskipun tak terlihat, pasukannya yang perkasa.
Di dunia dalam adalah refleksi dari dunia dalam. Apa yang tampak tanpa adalah apa yang telah ditemukan di dalam. Dalam dunia dalam dapat ditemukan Kebijaksanaan yang tak terbatas, Power terbatas, Pasokan tak terbatas semua yang diperlukan, menunggu penyingkapan, pengembangan ekspresi, dan. Jika kita mengenali semua potensi ini di dunia dalam mereka akan mengambil bentuk di dunia tanpa.
Harmony di dunia dalam akan tercermin di dunia tanpa oleh kondisi yang harmonis, lingkungan yang menyenangkan, yang terbaik dari semuanya. Ini adalah dasar dari kesehatan dan penting yang diperlukan untuk semua kebesaran, semua kekuasaan, semua pencapaian, prestasi semua, dan semua kesuksesan.
Kita berhubungan dengan dunia dalam diri melalui pikiran bawah sadar. Solar Plexus adalah organ dari pikiran ini. Sistem saraf simpatik memimpin semua sensasi subyektif, seperti sukacita, ketakutan, cinta, emosi, respirasi, imajinasi, dan semua fenomena alam bawah sadar lainnya. Ini adalah melalui alam bawah sadar bahwa kita terhubung dengan Universal Mind dan membawa dalam kaitannya dengan kekuatan konstruktif Infinite Semesta.
Semua setuju bahwa ada satu atau Prinsip Kesadaran melingkupi seluruh Semesta, melingkupi semua ruang, yang pada dasarnya sama saja di dalam setiap titik dari keberadaan. Itu semua hebat, semua kebijaksanaan, dan selalu hadir. Semua pikiran dan hal-hal dalam Hakikat. Itu semua dalam semua.
Hanya ada satu kesadaran di alam semesta mampu berpikir, dan ketika berpikir pikiran yang menjadi hal-hal obyektif untuk itu. Karena Kesadaran ini di mana-mana harus hadir dalam setiap individu, setiap individu harus merupakan perwujudan dari Mahakuasa itu, Mahatahu, dan Kesadaran omnipresent.
Kesadaran yang berfokus pada sel-sel otak Anda adalah kesadaran yang sama yang berfokus pada sel-sel otak dari setiap individu lainnya. Setiap individu adalah individualisasi dari Universal, Pikiran Kosmik.
Pikiran Universal statis, atau potensi, energi. Itu hanya. Hal ini dapat terwujud hanya melalui individu, dan individu dapat memanifestasikan hanya melalui Universal. Mereka adalah satu.
Pikiran Universal adalah prinsip hidup setiap atom yang eksis, setiap atom terus menerus berjuang untuk mewujudkan lebih banyak kehidupan, semuanya memiliki kecerdasan, dan semua berusaha untuk melaksanakan tujuan yang mereka diciptakan.
Kita hidup dalam lautan yang tak terukur dari substansi pikiran plastik. Zat ini yang pernah hidup dan aktif. Hal ini sensitif terhadap tingkat tertinggi. Ia mengambil bentuk sesuai dengan permintaan mental. Pemikiran membentuk cetakannya, atau matriks, dari mana substansi mengungkapkan.
Nilai bawah sadar sangat besar: Ini menginspirasi kita, itu juga memperingatkan kita, melainkan melengkapi kita dengan nama, fakta, dan adegan-adegan dari gudang memori. Ini mengarahkan pikiran kita, selera, dan menyelesaikan tugas sehingga rumit yang tidak ada pikiran sadar, bahkan jika itu memiliki kekuatan, memiliki kapasitas.
Pikiran bawah sadar adalah Kursi dari prinsip-prinsip dan cita-cita kita. Ini adalah sumber dari cita-cita kita artistik dan altruistik. Ini naluri hanya bisa digulingkan oleh sebuah proses yang rumit dan bertahap merusak prinsip-prinsip bawaan.
The Solar Plexus telah disamakan dengan matahari dari tubuh, karena di titik pusat distribusi untuk energi yang tubuh terus-menerus menghasilkan. Energi ini adalah energi yang sangat nyata, dan matahari ini adalah matahari yang sangat nyata, dan energi sedang didistribusikan oleh saraf yang sangat nyata ke seluruh bagian tubuh, dan terlempar dalam suasana yang amplop tubuh.
Ketika Solar Plexus dalam operasi aktif dan memancarkan energi kehidupan, dan vitalitas untuk setiap bagian dari tubuh dan setiap orang yang ia bertemu, sensasi yang menyenangkan. Tubuh penuh dengan kesehatan dan semua dengan siapa ia datang dalam kontak mengalami sensasi yang menyenangkan.
Bila Anda menemukan bahwa Anda benar-benar salah dengan kekuatan tak terbatas, dan ketika Anda sadar dapat menyadari kekuatan ini dengan demonstrasi praktis dari kemampuan Anda untuk mengatasi setiap kondisi yang merugikan oleh kekuatan pikiran Anda, Anda akan tidak perlu takut, takut akan memiliki hancur dan Anda akan datang ke memiliki hak kesulungan Anda.
Tetapi orang yang tahu ia memiliki Solar Plexus tidak akan takut dikritik atau apa pun, dia akan memancarkan keberanian terlalu sibuk, kepercayaan diri, dan kekuasaan, dia akan mengantisipasi keberhasilan dengan sikap mentalnya, dia akan menumbuk hambatan berkeping-keping dan melompati jurang keraguan dan ragu-ragu yang takut tempat di jalannya.
Sebuah pengetahuan tentang kemampuan kita untuk kesehatan memancarkan sadar, kekuatan, dan harmoni akan membawa kita ke dalam kesadaran bahwa tidak ada yang takut karena kita berhubungan dengan Kekuatan Tak Terbatas.
Pikiran bawah sadar adalah bagian dari Universal Mind. The Universal adalah prinsip kreatif dari Semesta. Bagian A harus sama dalam bentuk dan kualitas sebagai keseluruhan. Ini berarti bahwa kekuatan kreatif benar-benar terbatas, tidak terikat oleh preseden apapun, dan akibatnya tidak memiliki pola yang ada sebelumnya yang digunakan untuk menerapkan prinsip konstruktif.
Kami telah menemukan bahwa pikiran bawah sadar adalah responsif terhadap kehendak sadar kita, yang berarti bahwa kekuatan kreatif yang tak terbatas dari Pikiran Universal berada dalam kendali pikiran sadar individu.
Kepribadian Anda terdiri dari karakteristik individu yang tak terhitung jumlahnya, keanehan, kebiasaan, dan ciri-ciri karakter. Ini adalah hasil dari metode mantan Anda berpikir, tetapi mereka tidak ada hubungannya dengan nyata "I."
Ketika Anda mengatakan, "Saya berpikir" "Saya" memberitahu pikiran apa yang harus pikirkan, ketika Anda mengatakan "Aku pergi" dengan "Saya" memberitahu tubuh fisik di mana ia akan pergi, sifat nyata dari "I" adalah spiritual , dan merupakan sumber daya yang datang ke laki-laki dan perempuan ketika mereka datang ke realisasi sifat sejati mereka.
The Universal tidak dapat mengekspresikan melalui Anda selama Anda sibuk dengan rencana Anda, tujuan Anda sendiri, tenang arti, mencari inspirasi, memfokuskan aktivitas mental di dalam, diam dalam kesadaran kesatuan dengan Yang Mahakuasa. "Air tenang menghanyutkan." Merenungkan kesempatan beraneka ragam yang Anda memiliki akses spiritual oleh Omnipresence kekuasaan.
Memvisualisasikan peristiwa, situasi dan kondisi yang ini hubungan spiritual dapat membantu dalam mewujudkan. Menyadari fakta bahwa esensi dan jiwa dari segala sesuatu yang rohani dan bahwa spiritual adalah nyata, karena kehidupan semua ada. Ketika semangat hilang, kehidupan itu hilang, itu adalah mati - itu telah tidak ada lagi.
Alam bawah sadar bisa dan akan memecahkan masalah bagi kita jika kita tahu bagaimana mengarahkannya. Proses alam bawah sadar selalu bekerja, satu-satunya pertanyaan adalah, apakah kita menjadi penerima pasif hanya dari kegiatan ini, atau kita secara sadar mengarahkan pekerjaan? Haruskah kita memiliki visi tujuan yang akan dicapai, bahaya yang harus dihindari, atau kita hanya akan melayang?
Saya membangun penegasan untuk diriku sendiri, mengambil kualitas yang saya paling dibutuhkan, dan menegaskan untuk diriku sendiri berulang-ulang, "Saya utuh, sempurna, kuat, kuat, penuh kasih, harmonis, dan bahagia." Aku terus penegasan ini, selalu sama, tidak pernah bervariasi, sampai aku bisa bangun di malam hari dan menemukan diriku mengulangi, "Saya utuh, sempurna, kuat, kuat, penuh kasih, harmonis, dan bahagia." Itu adalah hal terakhir di bibir saya di malam hari dan hal pertama di pagi hari.
Tidak hanya saya menegaskan hal itu untuk diriku sendiri, tetapi untuk orang lain yang saya tahu membutuhkannya. Saya ingin menekankan hal ini. Apa pun yang Anda inginkan untuk diri sendiri, menegaskan untuk orang lain dan itu akan membantu Anda berdua. Kita menuai apa yang kita tabur. Jika kita mengirimkan pikiran-pikiran cinta dan kesehatan, mereka kembali ke kami seperti cor roti di atas air, tetapi jika kita mengirim pikiran-pikiran takut, khawatir, iri hati, kemarahan, kebencian, dll, kita akan menuai hasilnya dalam kehidupan kita sendiri .

Jika Anda ingin menghilangkan rasa takut, kemudian berkonsentrasi pada keberanian.
Jika Anda ingin menghilangkan kekurangan, kemudian berkonsentrasi pada kelimpahan.
Jika Anda ingin menghilangkan penyakit, kemudian berkonsentrasi pada kesehatan.

By : Kardiko Simbolon